Selasa, 22 Mei 2012

Alay Masuk Wikipedia

Irvan Share. -- Believe it or not? Ya, percaya atau enggak, alay emang masuk wiki. Informasi ini saya dapatkan dari temen fb saya. Dia membuat status kurang lebih seperti ini :

"Believe it or not?!"
"Alay masuk kamus wikipedia!"
(dia kasih link wiki)


Setelah saya klik linknya saya dapatkan artikel seperti ini :

AlayIndonesian languageEnglish language
tHanKz b’4„„„„„„Terima kasih sebelumnyaThanks in advance
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….Kamu memang sulit buat sayang sama akuIt's difficult for you to love me
@DN4n iN meYe heArD„„„„„„,Adnan Di hatikuIn my heart
wad qw,K4Mouw 1tU B46aikAn BuL4nBuat ku, kamu itu bagaikan bulanFor me, you are like the moon
C!Nta 4kn l6h 5mpurn4 j!k4 d! 53r+4! d3n9N K5et!@N, k3tlsN, k3jujur@n, Ke63r5maaN, KerNa Cinta T!d4k hRs Memil!l!k! 4twpun Dmiliki Krn Cnt4 tlh Ckup uNtk Dicint4i.........Cinta akan lebih sempurna jika disertai dengan kesetiaan, ketulusan, kejujuran, kebersamaan, karena cinta tidak harus memiliki atau dimiliki karena cinta cukup untuk dicintaiLove would be perfect if accompanied with loyalty, sincerity, honesty, and solidarity, because love does not possess nor would it be possessed, because love is enough to be loved.
@q 8kNl4h @l4Y 8y454Aku Bukanlah Alay BiasaI'm Not Ordinary Alay
K4m53Up4yKamseupayHello (in to alayers)
53s5U4+u D3ch ....Sesuatu deh ....So something ....
k4m03 1m03t Bu4nGetzzzz d3chkamu imut banget dehyou're so cute


Foto 4LaY berdasarkan levelnya :

alt text

alt text

alt text

Kalo penasaran bisa cek di sini.


Adapted From : www.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar